Menggila Potography Makro

Setelah kemarin saya baca-baca artikel tentang dasar fotographi makro yang ditulis oleh anif putramijaya. Hmmm, sontak dech saya terbius dan langsung ingin paktekin (jeprat-jepret)......
Ini Hasil Jepretan saya pake camera poket Samsung Digimax S500 (pengen'x C pake kamera DSLR, tp gak punya hehehehe, jd ya apa adanya aj deh ) ....... Kritik yaa....... Saya masih Newbie di foto-foto.. jadi minta kritikan dan saran nya, apalagi ada fotographer yang mau kritik hasil karya saya ini.. saya pasti seneng.. Biar nantinya saya bisa mengalahkan kalian .. hehehe..
  
Keyboard Tusts























Gantungan 































Mouse

























Botol























Handphone























Light 


























Gold Turtle
























Door
























0 comments:

Posting Komentar