Hack Rapidshare



Dari kemarin, bingung mau cari tutorial, vector pack, video, e-book/e-magz …….. Search pake google yang muncul malah link-link aneh ke web upload macem rapidshare, megaupload, easy-share dll. Ternyata setelah saya coba….perjuangan nggak berhenti sampai di sini. Ada saja cara buat menjebak kita agar daftar premium account. Agrhh okeh Q coba pke account yg  free aj…. Dan berhasil… :) . Tapi kebahagiaan itu hilang seketika tidak lama setelah koneksi yang (tanpa) download akselerator itu putus ditengah jalan. Shock, histeris dan pastinya marah-marah. Tapi mau bagaimana lagi, memang konsekwensi dari sesuatu yang ‘gratis’ pasti tidak lebih memuaskan daripada yang berbayar.
Akhirnya saya menemukan sesuatu cara yang bisa digunakan untuk mengakali Rapidshare, yakni Rapidleech……Kemarin saya juga banyak browsing buat cari2 alamat rapidleech dan ternyata sangat sulit sodara2. Rapidleech termasuk kategori script berbahaya kek warez, torrent atau porn sites. Para penyedia hosting akan mem-ban account dan membekukan web yang ketauan mempunyai script ini. Ada juga beberapa blogger yang membahas rapidleech tapi ujung2nya kita disuruh seaching sendiri buat nemuin server2 rapidleech yang disembunyikan tersebut. Walah2. Pelit amat ngasi infonya, gag konkrit. Ha5.
Pasti temen-temen sudah tahu dengan ini, jadi saya tidak perlu menjelaskan lagi. Tapi….. apa!!! ada yang belum tau tentang Rapidleech. Waduuh. Oke2..tenang. Kalo gitu akan saya jelaskan sedetil2nya.
Rapidleech adalah software/program berbasis PHP yang digunakan untuk menjadi media penampungan sementara file dari hasil unduhan website penyimpanan data seperti Rapidshare, Megaupload, 4shared dll. Karena rapidleech dipasang/diinstal di web hosting, maka kecepatan transfer antara rapidshare dkk. ke rapidleech bisa sangat cepat. Sakin cepatnya, Rapidleech jadi dianggap ilegal karena bisa mengakibatkan sang empunya server Rapidleech down (kesedot bandwitchnya mungkin….). Lalu setelah proses pemindahan file dari rapidshare ke rapidleech selesai, baru kita bisa download lewat server rapidleech tadi. Udah dunk !?
Berikut sedikit gambaran’x:
Rapidshare —– di transload ——> server rapidleech —- di download —–> hardisk kita.
Gimana ud jelas’kan, nah kemarin saya coba download file berukuran 95 Mb dan berhasil di transload (dipindah) hanya dengan 4 menit saja. Wow. Setelah itu kita juga harus cepet2 mindah file kita sebelum dihapus otomatis oleh sang server rapidleech. Biasanya kita cuman dikasi waktu nitip 1 jam (tapi kondisional jg lho).
Nah, kemarin saya menemukan blog yang ngebahas soal masalah ini. Dan hasil’x saya menemukan server rapidleech yang masih idup dan bersembunyi di gorong2 dunia maya.
Silakan langsung aja di coba :
http://sv8.ohay.info/
Cara pemakaian Rapidleech adalah kita harus punya link rapidshare dahulu (inget!, banyak web shared file yang nebeng2 nama rapidshare, jangan terkecoh). Lalu kita buka rapidleech dan nanti pasti akan ada satu kotak yang akan diisikan link rapidshare barusan. Okey, klik transload/download dan tunggu sebentar. Pemindahan gag bakal lama kuq kecuali sang server udah kehabisan bandwitch. :)
Setelah selesai pasti muncul lagi satu link yang membawa kita untuk bisa mendownload file tersebut. Voila!!! jika berhasil, kita bisa mendownload menggunakan DAP/IDM dan bisa diresume jika koneksi terputus.

sumber artikel: jankerzone

0 comments:

Posting Komentar